Jika esok tak kembali..??

December 3, 2008

Jika esok tak kembali…….

tak bisa lagi ku memeluk orang-orang yang kusayangi,

tak bisa lagi ku melakukan hal yang ku senangi,

tak bisa lagi ku berada di tempat sekarang aku berpijak.

Mungkin aku akan pergi ke suatu tempat yang indah,

atau tempat yang paling buruk ??

Nauzdubillah hi mindzalik…..

Jika esok tak kembali…..

Sanggupkah aku berada di ruang – ruang yang gelap & sempit sendirian ??

Atau sebuah ruang yang lapang & terang ??

Jika esok tak kembali….

Apa yang harus aku jawab tentang semua pertanyaan dari sang Khalik ?

apa aku bisa menjawabnya ???

Menjawab tentang apa yang aku lakukan selama ini.

Ya Alloh, aku belum siap…..

belum selesai semua tugas dan tanggung jawab ku,

belum ku selesaikan kewajibanku,

dan belum banyak bekal yang kukumpulkan untuk esok.

Aku hanya bisa berdo’a dalam hati,

Ya Alloh ambil lah aku ketika aku telah menyelesaikan semua ini,

ketika iman ku berada dalam tingkat yang tinggi,

dan ketika aku berada dalam keadaan suci.

amien……

Dan jika esok tak kembali ??? ………

Leave a Reply

