Banjir lagi ??

December 15, 2008

Aku lahir di sebuah kota di Bogor. Waktu SD aku sekolah di SDN  Semper Timur 07 Pagi tepat nya di daerah Cilincing – Jakarta Utara. Ya karena Bapak ku kerja di sebuah perusahaan di daerah itu jadi mau ga mau kami sekeluarga tinggal di situ juga.

Dari aku kelas 1 sampe lulus, klo ujan dikit aja pasti deh banjirrr…….. Pyuh cape juga klo dikit2 banjir. Emang sih waktu itu aku masih kecil, tapi aku kan udah tau mana tempat bersih & kotor. Menurut aku (aku kecil), dulu juga got-got di jakarta tuh emang kotor banget banyak sampah – sampah plastik nya. Ga heran klo banjir lagi banjir lagi.

Pikir aku, ntar bakalan ada perbaikan tentang saluran airnya. Tapi sampe sekarang aku dah gede gini masih tetep kaya dulu juga.

Untung sekarang dah ga tinggal di situ lagi. Kalo sampe sekarang masih di situ, hmmmm ga kebayang tuh tiap taun harus gotong2 lemari, tempat tidur, de-el-el ke tempat tinggi biar ga kena aer. Walhasil, barang – barang ga da yang awet..hihihi…

“Bye Jakarta…….”

Leave a Reply

