Trisemester yang penuh perjuangan….

December 15, 2008

Alhamdulillah akhirnya trisemester yang penuh perjuangan telah berlalu. Kemarin aku & suami periksa kehailanku yang mulai menginjak bulan ke-4. Hmmmm senang & terharu tercampur jadi satu.

“Dug….dug….dug……” bunyi detak jantung anakku sudah bisa terdengar. Iramanya cepat (kaya orang abis lari 100M…hehhee). Aku & suami mendengarkan nya sambil tak lupa mengucap Subhanalloh.

Sebagai perempuan, aku merasa sudah sempurna. Aku sudah bisa mengabdi ke suami, & akan menjadi seorang ibu. Aku sadar masih banyak tugas & tanggung jawab yang lebih berat yang menungguku di kemudian hari. Tapi Insya Alloh, akan aku jalani itu dengan ikhlas dan aku berusaha untuk menjadi seorang istri & ibu yang baik….Amien…..

“Nak, ayah ama bunda udah ga sabar neh pengen gendong kamu….”

Leave a Reply

